Langsung ke konten utama

Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+ 2018

Kemarin, 17 Januari 2018 saya hadir ke sebuah acara peluncuran smartphone terbarunya dari Samsung. Ya, Samsung meluncurkan hape terbarunya A8 & A8+ di awal tahun 2018 ini. Kira-kira berapa harga Samsung A8 & A8+ ini?

Sebelumnya saya mau cerita dulu nih, jadi Samsung mengadakan acaranya ini di Ciputra Artpreneur. Saya sampai di lokasi sekitar jam /12, padahal acara mulainya jam 12. Seperti biasa diawali dengan makan siang.
Sampai disana disambut dengan boots Samsung A8 & A8+ yang iconic banget. Kemudian saya langsung ke meja registrasi ulang untuk dapetin name tag.

Crew acara memberikan selembar kertas yang harus diisi dengan cara mengikuti Challenge atau experience yang sudah disiapkan. Saya mencoba experience dalam menggunakan Bixby Vision yang bisa menterjemahkan tulisan atau kalimat dengan cara memotretnya saja, gampang banget.

Bixby ini juga bisa memberikan informasi gambar yang kita foto, misal saya foto kamera, sepatu, pakaian, dan lainnya maka Bixby akan memberikan informasi mengenai benda tersebut.

Selain itu saya mencoba selfie dengan dual camera yang dimiliki Samsung A8 & A8+ ini. Dengan dual camera yang dimilikinya saya bisa selfie dengan background blur atau yang biasa kita sebut dengan Bokeh. Dua kamera depannya ini dengan spesifikasi 16MP & 8MP dengan apperture f/1.9

Selanjutnya saya mencoba experience dalam menggunakan kamera belakangnya di kondisi yang sangat kurang cahaya. Dan luar biasa hasilnya bagus banget. Mungkin ini karena perpaduan antara lensa 16MP dengan bukaan lensa f/1.7 sehingga lebih banyak menangkap cahaya.

Nggak ketinggalan, saya juga mencoba layar infinity display dari Samsung A8 & A8+. Nonton video, bermain game, atau konten entertainment lainnya bakal nyaman dan betah di layar infinity display ini. Hape ini juga tentunya sudah mempunyai sertifikat IP68 yang tahan air dan debu.

Melihat fitur yang ditawarkan, menurut saya pribadi Samsung A8 & A8+ ini sudah masuk lini ke smartphone flagship. Tetapi saya berani bilang ini masih semi flagship.

Nah bagaimana untuk harganya? Harga dari Samsung A8 adalah Rp 6.499.000. Sedangkan harga Samsung A+ adalah Rp 8.099.000. Bagaimana tanggapan kalian terkait harganya? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Ampuh Menjaga Hubungan Asmara Kamu Menjadi Awet

Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis, merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua pasangan. Apabila hubungan asmara ini dapat terus berlangsung, maka hubungan kamu akan menjadi awet bahkan dapat sampai ke jenjang pernikahan. Pada kenyataannya, diluar sana  banyak sekali pasangan yang sulit menciptakan hubungan asmara mereka bertahan lama, bahkan ada yang sampai kandas ditengah jalan. Sayang bukan ketika hubungan asmara yang sudah kamu bina tetapi kandas di tengah jalan begitu saja? Berikut ini ada 8 cara ampuh menjaga hubungan asmara kamu dan pasanganmu menjadi awet dari om @riswanzone. Membangun rasa saling percaya Apabila kamu sulit untuk membangun rasa percaya kepada pasanganmu saat ini, mungkin karena pikiran kamu terlalu insecure, banyak dipenuhi pikiran-pikiran konyol. Atau mungkin kamu takut jika pasangan kamu akan memilih orang lain dibandingkan kamu. Maka dari itu, mulailah membangun rasa saling percaya agar hubungan menjadi awet. Tunjuk

Ini Ceritanya Bagaimana Cara Upload Foto Instagram Menggunakan PC/Laptop dengan Mudah

Halo semuanya, seperti biasa masih bareng saya @riswanzone. Sebelum bahas bagaimana cara upload foto ke instagram menggunakan PC/Laptop, mari bahas dulu kenapa tiba-tiba di blog ini saya mau nulis hal kayak gini. Biasanya kan nulis tips hubungan, jalan-jalan ga jelas, dan kategori lainnya (lihat aja deh jangan males baca) :D Jadi, suatu ketika saya betemu dengan teman yang lagi makan dan dia sambil bermain dengan smartphone kesayangannya yang sudah dia anggap seperti pembantunya sendiri. Membantu semua urusan komunikasi, urusan pamer, urusan kepoin orang, dan urusan dunia lain untuk hiburannya. Ketika saya tanya, Kok sering banget update status dan streaming video? Dengan sombong dia jawab, makanya pake operator warna biru yang ngasih kecepatan internet kenceng dan YouTube tanpa kuota. Singkat cerita,akhirnya saya memutuskan untuk makan dengan harapan dia yang bayarin tagihannya. Bro, gue makan dong tapi elu yang bayarin ya, begitu lah ketika saya merayu dia dengan teknik preman. Dan..

Review Bika Bogor Talubi, Oleh-oleh Khas Bogor yang Kekinian

Kalau mendengar kata “Bogor” apa yang kalian ingat? Hmmm.. pasti ingat tentang kota hujan. Setuju? Tapi kalau saya tanya soal kuliner di Bogor,atau oleh-oleh khas wisata Bogor apa hayo? Banyak yang menjawab “Taleus” atau Talas (survey yg saya dilakukan di sosmed :D). Terbukti, Bogor memang terkenal dengan dua hal itu, Hujan dan Talas. Eitts.. jangan salah loh, ngomogin soal oleh-oleh khas Bogor , beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba oleh-oleh No 1 di Bogor yaitu Bika Bogor Talubi . Ada 3 varian yang saya coba, Bika Bogor Cocopandan , Bika Bogor Mini , dan Bogor Banana . Sebenarnya pengen banget nyobain Banana Cheese Cake,heheh.. Mau tau kenikmatan rasa Bika Bogor Talubi ini? Lanjut baca ke bawah ya,hehe.. Oya, ini pertama kalinya loh saya mencoba Bika Bogor Talubi, hihihi... Asal mula Talubi Membahas asal mula Talubi bisa kita mulai dari kata “Talubi” tersebut, jujur saya baru tahu ternyata Talubi itu singkatan dari Talas dan Ubi, katro banget ya gue hehe.. men