Langsung ke konten utama

Ternyata Ada Untungnya Juga Loh Punya Hubungan Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang suatu hal yang tidak mudah untuk dijalani. Bagaimana tidak? Hubungan yang terpisah oleh jarak yang membentang, menjadikan suatu penghalang untuk saling jumpa. Selain itu pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh juga harus mampu menahan diri untuk bisa saling bertemu satu sama lain. Tetapi tidak usah panik, tidak semua hubungan jarak jauh itu mengerikan dan membosankan, ternyata ada beberapa keuntungan yang dapat kamu peroleh dari hubungan jarak jauh ini.

Menjadi lebih mandiri


Keuntungan yang pertama yang dapat kamu rasakan dari hubungan jarak jauh itu adalah kamu bisa menjadi seseorang yang mandiri. Yang mungkin awalnya kamu terbiasa melakukan segala sesuatu itu selalu didampingi oleh pasanganmu tetapi tidak bisa kamu lakukan lagi ketika kamu sedang menjalani hubungan jarak jauh. Kamu tidak bisa mengandalkan pasangan kamu lagi, segala sesuatunya harus dilakukan oleh kamu sendiri.

Menguji kesetiaan


Keuntungan yang kedua dari hubungan jarak jauh itu adalah menguji kesetian kamu dan pasanganmu agar tidak melirik wanita atau pria lain disaat berjauhan. Memang banyak godaan berdatangan kepada pasangan yang terpisah oleh jarak, tetapi disinilah kamu akan mengetahui kesetiaannya, begitupun sebaliknya kamu juga bisa meyakinkan dan memantapkan diri kamu sendiri untuk bisa setia kepada pacarmu walaupun jarak memisahkan.

Tidak mudah bosan


Jarak jauh tidak membuat hubungan kamu menjadi monoton kok, justru sebaliknya banyak manfaat yang dapat kamu rasakan. Salah satunya yaitu kamu tidak mudah bosan, apabila kamu sering bertatap muka setiap saat dengan pasanganmu maka mungkin akan menimbulkan rasa bosan karena kamu tahu segala kegiatan yang dilakukannya hanya itu-itu saja tidak ada hal lain yang dapat diperbincangkan.

Dengan hubungan jarak jauh, hubungan kamu pasti akan lebih menarik. Terlebih lagi di zaman sekarang jarak bukanlah halangan untung melepas rindu. Dengan bantuan teknologi dan koneksi internet cepat si operator biru, kamu bisa berkirim foto, atau saling berkirim pesan suara, bahkan bisa melakukan video call.

Lebih dewasa dan saling menghargai


sejatinya hubungan jarak jauh memang bukan masalah besar atas kelanjutan suatu hubungan. Perbedaan jarak akan membuat kamu dan pacarmu saling menghargai dan disinilah kamu menuju proses pendewasaan. Kamu bisa menghargai satu sama lain dan mampu menghargai pengaturan waktu.

Melatih kesabaran


Ketika orang lain saling menyentuh, mengobrol, dan bermain bersama secara langsung. Kamu yang mempunyai hubungan jarak jauh tidak bisa melakukan hal yang dilakukan oleh pasangan yang non-LDR. Kamu hanya bisa memendam kerinduan terhadap pasanganmu, belum lagi ketika kamu terjadi masalah yang membuat kamu membutuhkan perhatian lebih, pacar kamu hanya bisa memberikan semangat dari jauh. Disinilah kamu dilatih untuk bisa lebih bersabar sehingga kamu merasa waktu itu menjadi lebih berharga.

Dibalik banyaknya rintangan dan tantangan yang ada dalam menjalani hubungan jarak jauh, ternyata kamu juga dapat merasakan banyak keuntungan dan manfaatnya. Bukan suatu jaminan ketika pasangan akan setia atau tidak tergantung dengan jarak tetapi jika pasangan memang saling menyayangi, saling percaya dan berkomitmen maka bukan hal yang tidak mungkin hubungan kamu dan pacarmu akan langgeng sampai ke jenjang pernikahan.

Satu hal lagi, jangan jadikan jarak sebagai alasan untuk tidak bisa berkomunikasi dan melepas rindu. Kamu bisa mencoba layanan terbaik dari si operator biru yang memberikan kamu kebebasan dalam berkomunikasi, gratis WA, YouTube tanpa kuota, bahkan telpon ke operator lain gratis. So, buat kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Buat hubungan kamu jauh lebih dekat dan berbahagialah, karena #BahagiaituGRATIS.

Komentar

  1. Banyak kok yang LDR-an malah lebih langgeng hubungannya dibandingkan dengan yang terus bersama-sama setiap hari. Terpenting, jaga komunikasi kan ya? Selamat atas penikahannya ya, Mas. Langgeng sampe kakek nenek.

    BalasHapus
  2. Melatih tahan godaan ya bang 😀

    BalasHapus
  3. Asooyyy banget ye mas tips nya… tapi klo bisa tetep yang deket aja yak 😄😄

    BalasHapus
  4. Iy betul itu.. Ga semua LDR itu ga asik.. Hehehe.. Makasih mbak doanya.. :)

    BalasHapus
  5. Hahaha tahan godaan bang.. Hayooo

    BalasHapus
  6. Hahhaha..pengen deket2an mulu nh mas? Hehehe

    BalasHapus
  7. Kalau pacaran LDR nggak apa apa kali ya. Kalo udah nikah trus LDR, sepertinya terlalu JLEB sedih galaunya. Menurutku tapi yaaa.

    BalasHapus
  8. kalau LDR harus pandai² cari provider yg sinyalnya kuat dan murah

    BalasHapus
  9. gk pernah ngerasain ldr saya 😀 😀

    BalasHapus
  10. melatih kepecayaan
    saling percaya dan mempercayai
    menjadi hidup bersama akan tetap tenang walau dipisahkan dengan jarak

    BalasHapus
  11. Nah betul itu biar komunikasi lancar terus hehehe

    BalasHapus
  12. Kalau udah nikah jgn LDR hahaha jleb banget yak

    BalasHapus
  13. Mantap kalau begitu

    BalasHapus
  14. Jangn ngerasain deh hehehe

    BalasHapus
  15. Iy betul mas.. Kepercayaan ya..

    BalasHapus
  16. Wkwkkwkw..

    BalasHapus
  17. Kalo LDR an sama pacar bswaanya kangen pengen ketemu

    BalasHapus
  18. Godaan LDR itu sering pengen ketemu hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Ampuh Menjaga Hubungan Asmara Kamu Menjadi Awet

Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis, merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua pasangan. Apabila hubungan asmara ini dapat terus berlangsung, maka hubungan kamu akan menjadi awet bahkan dapat sampai ke jenjang pernikahan. Pada kenyataannya, diluar sana  banyak sekali pasangan yang sulit menciptakan hubungan asmara mereka bertahan lama, bahkan ada yang sampai kandas ditengah jalan. Sayang bukan ketika hubungan asmara yang sudah kamu bina tetapi kandas di tengah jalan begitu saja? Berikut ini ada 8 cara ampuh menjaga hubungan asmara kamu dan pasanganmu menjadi awet dari om @riswanzone. Membangun rasa saling percaya Apabila kamu sulit untuk membangun rasa percaya kepada pasanganmu saat ini, mungkin karena pikiran kamu terlalu insecure, banyak dipenuhi pikiran-pikiran konyol. Atau mungkin kamu takut jika pasangan kamu akan memilih orang lain dibandingkan kamu. Maka dari itu, mulailah membangun rasa saling percaya agar hubungan menjadi awet. Tunjuk

Ini Ceritanya Bagaimana Cara Upload Foto Instagram Menggunakan PC/Laptop dengan Mudah

Halo semuanya, seperti biasa masih bareng saya @riswanzone. Sebelum bahas bagaimana cara upload foto ke instagram menggunakan PC/Laptop, mari bahas dulu kenapa tiba-tiba di blog ini saya mau nulis hal kayak gini. Biasanya kan nulis tips hubungan, jalan-jalan ga jelas, dan kategori lainnya (lihat aja deh jangan males baca) :D Jadi, suatu ketika saya betemu dengan teman yang lagi makan dan dia sambil bermain dengan smartphone kesayangannya yang sudah dia anggap seperti pembantunya sendiri. Membantu semua urusan komunikasi, urusan pamer, urusan kepoin orang, dan urusan dunia lain untuk hiburannya. Ketika saya tanya, Kok sering banget update status dan streaming video? Dengan sombong dia jawab, makanya pake operator warna biru yang ngasih kecepatan internet kenceng dan YouTube tanpa kuota. Singkat cerita,akhirnya saya memutuskan untuk makan dengan harapan dia yang bayarin tagihannya. Bro, gue makan dong tapi elu yang bayarin ya, begitu lah ketika saya merayu dia dengan teknik preman. Dan..

Review Bika Bogor Talubi, Oleh-oleh Khas Bogor yang Kekinian

Kalau mendengar kata “Bogor” apa yang kalian ingat? Hmmm.. pasti ingat tentang kota hujan. Setuju? Tapi kalau saya tanya soal kuliner di Bogor,atau oleh-oleh khas wisata Bogor apa hayo? Banyak yang menjawab “Taleus” atau Talas (survey yg saya dilakukan di sosmed :D). Terbukti, Bogor memang terkenal dengan dua hal itu, Hujan dan Talas. Eitts.. jangan salah loh, ngomogin soal oleh-oleh khas Bogor , beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba oleh-oleh No 1 di Bogor yaitu Bika Bogor Talubi . Ada 3 varian yang saya coba, Bika Bogor Cocopandan , Bika Bogor Mini , dan Bogor Banana . Sebenarnya pengen banget nyobain Banana Cheese Cake,heheh.. Mau tau kenikmatan rasa Bika Bogor Talubi ini? Lanjut baca ke bawah ya,hehe.. Oya, ini pertama kalinya loh saya mencoba Bika Bogor Talubi, hihihi... Asal mula Talubi Membahas asal mula Talubi bisa kita mulai dari kata “Talubi” tersebut, jujur saya baru tahu ternyata Talubi itu singkatan dari Talas dan Ubi, katro banget ya gue hehe.. men