Langsung ke konten utama

5 Cara Ampuh Membuat Pasangan Kamu Tambah Kangen

Setiap pasangan selalu merasakan rasa rindu atau kangen kepada kekasih hatinya, terutama kepada pasangan yang baru jadian. Tetapi, beda halnya dengan pasangan yang sudah cukup lama berpacaran, biasanya tidak seperti itu. Nah, harus memerlukan usaha untuk kamu bisa menimbulkan perasaan kangen itu supaya pasangan kamu semakin sayang dan kangen sama kamu.

Membuat pasangan kamu agar semakin kangen, ini dia 5 cara ampuhnya :

Kebersamaan yang menyenangkan




Tentunya setiap pasangan selalu mempunyai momen-momen indah ketika bersama, ketika berjumpa dengannya berikan kebersamaan kalian itu adalah hal yang sangat menyenangkan sehingga pasangan kamu merasa nyaman dan pasangan kamu akan selalu terbayang kebersamaan bersamamu.

Berikan godaan




Ketika kamu dan pasanganmu sedang berjauhan, maka berikan godaan yang bikin pasanganmu semakin kangen dan ingin cepat-cepat bertemu denganmu. Semakin di berikan godaan atau rayuan semakin keinginan pasanganmu untuk bertemu dengan kamu akan semakin besar.

Bikin si doi penasaran




Buatlah pasanganmu menjadi penasaran dengan sikapmu, entah itu kabar kamu, kamu lagi dimana, sama siapa dan sedang melakukan apa,. Semakin pasanganmu merasakan penasaran yang hebat semakin pula rasa kangen itu timbul. Tapi awas jangan membuat pasanganmu sampai merasakan curiga ya.

Buatlah kejutan kecil




Kejutan kadang membuat pasangan kamu menjadi salah tingkah dan kaku mendadak, tapi dibalik kekakuan itu dia merasakan kebahagiaan yang amat dalam. Cara ampuh yang satu ini dijamin membuat pasanganm semakin kangen sama kamu dan tidak bisa menahan untuk segera mungkin berjumpa dengan mu.

Kirimkan video lucu




Yakinkan kepada pasanganmu bahwa kamu sangat merindukannya, kamu bisa juga mengirimkan video-video lucu kamu dengan mengatakan kata-kata manis, sayang dan puji dirinya. Selain video, kamu bisa melakukan video call dengan tingkah manja agar si doi kangen sama kamu. Video call juga harus ditunjang dengan koneksi yang sangat cepat supaya ketika manja-manjaan sama si doi lancar. XL memberikan kecepatan koneksi yang terjamin dan jaringannya sangat luas dimanapun berada. Jadi, walaupun si doi lagi di daerah pedesaan, dengan XL kamu bisa video call dengan lancar jaya hehehe..Walaupun hanya sebagai sisipan sebaiknya jangan lupakan hal yang bisa membuat pasangan kamu kangen. Itu penting!

Komentar

  1. semoga makin nempel dengan pasangannya kaya perangko dan surat ๐Ÿ™‚

    BalasHapus
  2. Dulu saya dan suami sering ldr krn kerjaan dia yg suka pindah2 atau krn saya yg pas pulang ke rumah ortu. Nah, pas berjauhan itulah komunikasi sangat penting. Itu makanya saya juga pake XL yg suaranya jernih dan jaringannya ada di mana2. Video call dan telpon pun jadi lancar deh.

    BalasHapus
  3. Hehhe kalau di lagu jd sepasang sepatu

    BalasHapus
  4. Cara ini ampuh bagi mereka yang mempunyai pasangan ๐Ÿ˜„

    BalasHapus
  5. Hebat nih pasangan ldr hehehe.. Pengalaman pake XL enak bgt walaupun rumah jauh dr kota, tp sinyal XL kuat

    BalasHapus
  6. Sok atuh cari mbak pasangannya hehehe

    BalasHapus
  7. Nomor tiga nih mantep suka bikin penasaran ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  8. Suka bikin penasaran dalam hal apa nih? Hayooo

    BalasHapus
  9. Wajib di coba nih kayanya.

    BalasHapus
  10. Aww.. tipsnya boleh juga ni.. cari pasangan ah biar ada yang dikangenin๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  11. berikan godaan..lbh sering digoda nih..gmns dong?

    BalasHapus
  12. Boleh mbak.. Video call yg ampuh.. Inget harus di dukung koneksi internet nya juga ya

    BalasHapus
  13. Adeeeeeuuuh cari pasangan hidup mbak.. Jgn cuma pasangan nonton film spiderman kayak anak kekinian sekarang XD

    BalasHapus
  14. Lebih enak di godain ya mas? :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Ampuh Menjaga Hubungan Asmara Kamu Menjadi Awet

Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis, merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua pasangan. Apabila hubungan asmara ini dapat terus berlangsung, maka hubungan kamu akan menjadi awet bahkan dapat sampai ke jenjang pernikahan. Pada kenyataannya, diluar sana  banyak sekali pasangan yang sulit menciptakan hubungan asmara mereka bertahan lama, bahkan ada yang sampai kandas ditengah jalan. Sayang bukan ketika hubungan asmara yang sudah kamu bina tetapi kandas di tengah jalan begitu saja? Berikut ini ada 8 cara ampuh menjaga hubungan asmara kamu dan pasanganmu menjadi awet dari om @riswanzone. Membangun rasa saling percaya Apabila kamu sulit untuk membangun rasa percaya kepada pasanganmu saat ini, mungkin karena pikiran kamu terlalu insecure, banyak dipenuhi pikiran-pikiran konyol. Atau mungkin kamu takut jika pasangan kamu akan memilih orang lain dibandingkan kamu. Maka dari itu, mulailah membangun rasa saling percaya agar hubungan menjadi awet. Tunjuk

Ini Ceritanya Bagaimana Cara Upload Foto Instagram Menggunakan PC/Laptop dengan Mudah

Halo semuanya, seperti biasa masih bareng saya @riswanzone. Sebelum bahas bagaimana cara upload foto ke instagram menggunakan PC/Laptop, mari bahas dulu kenapa tiba-tiba di blog ini saya mau nulis hal kayak gini. Biasanya kan nulis tips hubungan, jalan-jalan ga jelas, dan kategori lainnya (lihat aja deh jangan males baca) :D Jadi, suatu ketika saya betemu dengan teman yang lagi makan dan dia sambil bermain dengan smartphone kesayangannya yang sudah dia anggap seperti pembantunya sendiri. Membantu semua urusan komunikasi, urusan pamer, urusan kepoin orang, dan urusan dunia lain untuk hiburannya. Ketika saya tanya, Kok sering banget update status dan streaming video? Dengan sombong dia jawab, makanya pake operator warna biru yang ngasih kecepatan internet kenceng dan YouTube tanpa kuota. Singkat cerita,akhirnya saya memutuskan untuk makan dengan harapan dia yang bayarin tagihannya. Bro, gue makan dong tapi elu yang bayarin ya, begitu lah ketika saya merayu dia dengan teknik preman. Dan..

Review Bika Bogor Talubi, Oleh-oleh Khas Bogor yang Kekinian

Kalau mendengar kata “Bogor” apa yang kalian ingat? Hmmm.. pasti ingat tentang kota hujan. Setuju? Tapi kalau saya tanya soal kuliner di Bogor,atau oleh-oleh khas wisata Bogor apa hayo? Banyak yang menjawab “Taleus” atau Talas (survey yg saya dilakukan di sosmed :D). Terbukti, Bogor memang terkenal dengan dua hal itu, Hujan dan Talas. Eitts.. jangan salah loh, ngomogin soal oleh-oleh khas Bogor , beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba oleh-oleh No 1 di Bogor yaitu Bika Bogor Talubi . Ada 3 varian yang saya coba, Bika Bogor Cocopandan , Bika Bogor Mini , dan Bogor Banana . Sebenarnya pengen banget nyobain Banana Cheese Cake,heheh.. Mau tau kenikmatan rasa Bika Bogor Talubi ini? Lanjut baca ke bawah ya,hehe.. Oya, ini pertama kalinya loh saya mencoba Bika Bogor Talubi, hihihi... Asal mula Talubi Membahas asal mula Talubi bisa kita mulai dari kata “Talubi” tersebut, jujur saya baru tahu ternyata Talubi itu singkatan dari Talas dan Ubi, katro banget ya gue hehe.. men