Langsung ke konten utama

Tempat Makan Murah dan Enak di Kuta, Bali

Jalan-jalan atau travelling ke Bali memang pasti akan terasa menyenangkan dan berbeda. Destinasi wisata yang sangat terkenal sampai ke mancanegara ini menjadikan lingkungannya harus menyesuaikan dengan turis asing yang berdatangan. Tanpa menghilangkan budaya Bali, pusat wisata ini khususnya Kuta banyak berdiri usaha-usaha kuliner dengan gaya western. Hal ini terkait dengan banyaknya turis asing yang berkunjug dibanding dengan turis lokalnya sendiri. Tidak semua tempat makan menyediakan menu western, terdapat pula tempat makan murah dan enak dengan menu lokal. Hanya saja, sedikit sulit ditemukan jika kamu berada di Legian, Bali.

Makanan western identik dengan harga yang cukup mahal dibanding dengan makanan lokal lainnya. Ini akan menjadi pemborosan jika kamu travelling ke Bali dengan minim budget. Untuk kamu yang backpacker, dan ingin merasakan cita rasa kuliner lokal di sekitar daerah Kuta, kamu bisa kunjungi Warung Malang yang berada di Jalan Patimura Kuta, Bali. Tempat makan ini menyediakan makanan yang salah satunya adalah ikan gurame bakar, ayam bakar kecap, dan menu lokal lainnya dengan harga yang murah dan tentunya dengan cita rasa yang enak.

Menurut warga setempat, daerah Patimuran ini termasuk lingkungan dengan tempat makan yang murah dan tentunya halal jika kamu seorang muslim. Untuk menuju ke lokasi Warung Malang ini, kamu bisa menggunakan kendaraan umum seperti ojek online atau taxi. Tetapi, travelling yang berasa adalah ketika berjalan kaki. Saya berjalan kaki mencari Warung Malang yang ada di Jalan Patimura ini dan hanya mengandalkan Google Maps saja, hehehe... untungnya dengan dibantu koneksi internet dari XL yang sangat cepat, membuka peta dan bernavigasi jadi jauh lebih gampang dan GPS jadi akurat banget. Sebelumnya pakai Indosat, tapi karena sinyal lemah jadi GPS lama untuk mengunci lokasinya, akhirnya pakai XL dan akhirnya lancar.

Saya menikmati perjalanan dengan berjalan kaki sambil menoleh ke kanan dan ke kiri. Dengan berjalan kaki saya akan melihat aktivitas warga, turis, bangunan unik, dan lainnya. Tak lupa saya juga mencium aroma khas yang dibakar di sepanjang jalan oleh pemilik toko. Dengan berjalan kaki sambil menikmati suasana, tidak terasa saya sudah sampai tujuan dan bisa menikmati makanan dengan enak.

tempat makan murah di bali

Harga untuk minuman di Warung Malang Bali ini cukup terjangkau dari mulai Rp 5000 dan untuk makanan mulai dari Rp 20.000. Menu makanan di Warung Malang ini sangat banyak, jadi akan ada banyak pilihan sesuai dengan selera lidah kamu sendiri. Untuk lidah kamu yang suka ikan, kamu bisa coba ikan gurame bakar. Untuk ayam, kamu bisa coba ayam bakar kecap. Selain porsinya besar, bumbu yang enak pun meresap rata sampai ke dalam daging.

Untuk minuman, kamu bisa pesan kelapa muda yang dapat memberikan kesegaran setelah kamu berjalan kaki seharian. Selain Warung Malang ini, masih banyak tempat makan murah dan enak lainnya di Bali. Jika kamu travelling ke Bali, kamu bisa coba mampir ke tempat makan ini. Rasakan nikmatnya makan dengan harga terjangkau tetapi dengan cita rasa yang tinggi. Semoga selera lidah kamu sesuai dengan makananya. Selamat berwisata dan jangan lewatkan harimu tanpa berjalan kaki. Salam travelling.

Komentar

  1. Noted, bisa buat referensi nih kl lagi main ke Bali.

    BalasHapus
  2. mantap mbak makan disana, murah dan gede2 ayam bakarnya hehehe

    BalasHapus
  3. Waaa makasih referensinya mas riswan. Kemarin sempat browsing info tempat makan di Kuta dan nemu ini hihi besok kalau ke Bali cobain ahhh XD

    BalasHapus
  4. Terbilang murah juga ya mas harganya

    BalasHapus
  5. Cobain dong.. Murah dan enak lagi hahahha

    BalasHapus
  6. Iy mas.. Lumayan lah ya hehehe.. Nanti kalau kesana cobain ya mas hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Ampuh Menjaga Hubungan Asmara Kamu Menjadi Awet

Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis, merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua pasangan. Apabila hubungan asmara ini dapat terus berlangsung, maka hubungan kamu akan menjadi awet bahkan dapat sampai ke jenjang pernikahan. Pada kenyataannya, diluar sana  banyak sekali pasangan yang sulit menciptakan hubungan asmara mereka bertahan lama, bahkan ada yang sampai kandas ditengah jalan. Sayang bukan ketika hubungan asmara yang sudah kamu bina tetapi kandas di tengah jalan begitu saja? Berikut ini ada 8 cara ampuh menjaga hubungan asmara kamu dan pasanganmu menjadi awet dari om @riswanzone. Membangun rasa saling percaya Apabila kamu sulit untuk membangun rasa percaya kepada pasanganmu saat ini, mungkin karena pikiran kamu terlalu insecure, banyak dipenuhi pikiran-pikiran konyol. Atau mungkin kamu takut jika pasangan kamu akan memilih orang lain dibandingkan kamu. Maka dari itu, mulailah membangun rasa saling percaya agar hubungan menjadi awet. Tunjuk

Ini Ceritanya Bagaimana Cara Upload Foto Instagram Menggunakan PC/Laptop dengan Mudah

Halo semuanya, seperti biasa masih bareng saya @riswanzone. Sebelum bahas bagaimana cara upload foto ke instagram menggunakan PC/Laptop, mari bahas dulu kenapa tiba-tiba di blog ini saya mau nulis hal kayak gini. Biasanya kan nulis tips hubungan, jalan-jalan ga jelas, dan kategori lainnya (lihat aja deh jangan males baca) :D Jadi, suatu ketika saya betemu dengan teman yang lagi makan dan dia sambil bermain dengan smartphone kesayangannya yang sudah dia anggap seperti pembantunya sendiri. Membantu semua urusan komunikasi, urusan pamer, urusan kepoin orang, dan urusan dunia lain untuk hiburannya. Ketika saya tanya, Kok sering banget update status dan streaming video? Dengan sombong dia jawab, makanya pake operator warna biru yang ngasih kecepatan internet kenceng dan YouTube tanpa kuota. Singkat cerita,akhirnya saya memutuskan untuk makan dengan harapan dia yang bayarin tagihannya. Bro, gue makan dong tapi elu yang bayarin ya, begitu lah ketika saya merayu dia dengan teknik preman. Dan..

Review Bika Bogor Talubi, Oleh-oleh Khas Bogor yang Kekinian

Kalau mendengar kata “Bogor” apa yang kalian ingat? Hmmm.. pasti ingat tentang kota hujan. Setuju? Tapi kalau saya tanya soal kuliner di Bogor,atau oleh-oleh khas wisata Bogor apa hayo? Banyak yang menjawab “Taleus” atau Talas (survey yg saya dilakukan di sosmed :D). Terbukti, Bogor memang terkenal dengan dua hal itu, Hujan dan Talas. Eitts.. jangan salah loh, ngomogin soal oleh-oleh khas Bogor , beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba oleh-oleh No 1 di Bogor yaitu Bika Bogor Talubi . Ada 3 varian yang saya coba, Bika Bogor Cocopandan , Bika Bogor Mini , dan Bogor Banana . Sebenarnya pengen banget nyobain Banana Cheese Cake,heheh.. Mau tau kenikmatan rasa Bika Bogor Talubi ini? Lanjut baca ke bawah ya,hehe.. Oya, ini pertama kalinya loh saya mencoba Bika Bogor Talubi, hihihi... Asal mula Talubi Membahas asal mula Talubi bisa kita mulai dari kata “Talubi” tersebut, jujur saya baru tahu ternyata Talubi itu singkatan dari Talas dan Ubi, katro banget ya gue hehe.. men