Langsung ke konten utama

Bhinneka.Com dan Kredivo Luncurkan Solusi Pembelian Online

Jakarta, 7 September, 2016 - Bhinneka.Com, salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia, dan Kredivo, yang bermitra dengan PT BFI Finance Indonesia Tbk untuk mempelopori pembiayaan bagi konsumen e-Commerce di Indonesia, bekerja sama untuk merilis pembiayaan cicilan untuk pelanggan Bhinneka.Com, dimana untuk pertama kalinya di Indonesia, pembeli e-Commerce akan bisa mendaftar dan membeli barang secara online dengan opsi cicilan 3 bulan dan 6 bulan secara otomatis dan digital tanpa kartu kredit.

Kredivo, sebuah produk dari FinAccel yang adalah sebuah perusahaan teknologi keuangan terkemuka di Asia Tenggara, memungkinkan pembeli e-Commerce di Indonesia untuk mengajukan aplikasi pembayaran cicilan secara online dan mendapatkan persetujuan hanya dalam 24 jam.

Sistem Kredivo dan Bhinneka.Com terhubung dengan baik secara otomatis untuk seluruh proses, mulai dari pengajuan aplikasi, persetujuan aplikasi, hingga ke pengiriman barang sehingga meminimalisasi kesulitan pelanggan dalam berbelanja onlineselama ini. Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan Bhinneka.Com, Kredivo hanya akan mengenakan bunga 2.5% tiap bulannya untuk cicilan 3 bulan dan 6 bulan, jauh lebih rendah dibandingkan bunga perusahaan multifinance lainnya. Di tahap awal ini, Kredivo hanya akan tersedia untuk pelanggan Bhinneka.Com di Jabodetabek.

Produk cicilan ini diharapkan dapat meningkatkan angka transaksi di Bhinneka.Com secara signifikan. “Bhinneka.Com berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan kami, dengan metode pembayaran yang mudah dan nyaman. Kami melihat, dengan hadirnya metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit ini, pelanggan akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi di Bhinneka.com. Kami percaya program ini akan berjalan dengan baik,” ungkap VP Marketing Bhinneka.Com, Ibu Lily Suriani.

“Kami sangat senang bisa berpartner dengan Bhinneka.Com untuk merilis produk cicilan kami di Indonesia. Program cicilan adalah produk keuangan yang sangat digemari oleh konsumen Indonesia tapi sayangnya produk ini baru tersedia untuk pemilik kartu kredit saja yang berjumlah di kisaran 5-6 juta pelanggan saat ini.

Kredivo memberikan akses ke program cicilan untuk semua orang, dengan atau tanpa kartu kredit. Lebih dari itu, kami menawarkan bunga yang sangat kompetitif, jauh lebih rendah dibanding perusahaan multifinance lainnya di Indonesia dan sistem pembelian 2 klik kami memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi onlineuntuk pengguna,” kata CEO FinAccel, Akshay Garg.

Kredivo saat ini hanya tersedia untuk pengguna di Jabodetabek dan untuk jangka waktu pembayaran 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Kredivo akan tersedia di beberapa kota lain di Indonesia dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan pada akhir tahun ini. Sistem kerja Kredivo layaknya kartu kredit virtual, yaitu dengan cara memberikan kredit ke penggunanya yang kemudian bisa digunakan untuk bertransaksi dan harus dibayar kembali dalam 30 hari, 3 bulan, atau 6 bulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Ampuh Menjaga Hubungan Asmara Kamu Menjadi Awet

Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis, merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua pasangan. Apabila hubungan asmara ini dapat terus berlangsung, maka hubungan kamu akan menjadi awet bahkan dapat sampai ke jenjang pernikahan. Pada kenyataannya, diluar sana  banyak sekali pasangan yang sulit menciptakan hubungan asmara mereka bertahan lama, bahkan ada yang sampai kandas ditengah jalan. Sayang bukan ketika hubungan asmara yang sudah kamu bina tetapi kandas di tengah jalan begitu saja? Berikut ini ada 8 cara ampuh menjaga hubungan asmara kamu dan pasanganmu menjadi awet dari om @riswanzone. Membangun rasa saling percaya Apabila kamu sulit untuk membangun rasa percaya kepada pasanganmu saat ini, mungkin karena pikiran kamu terlalu insecure, banyak dipenuhi pikiran-pikiran konyol. Atau mungkin kamu takut jika pasangan kamu akan memilih orang lain dibandingkan kamu. Maka dari itu, mulailah membangun rasa saling percaya agar hubungan menjadi awet. Tunjuk

Ini Ceritanya Bagaimana Cara Upload Foto Instagram Menggunakan PC/Laptop dengan Mudah

Halo semuanya, seperti biasa masih bareng saya @riswanzone. Sebelum bahas bagaimana cara upload foto ke instagram menggunakan PC/Laptop, mari bahas dulu kenapa tiba-tiba di blog ini saya mau nulis hal kayak gini. Biasanya kan nulis tips hubungan, jalan-jalan ga jelas, dan kategori lainnya (lihat aja deh jangan males baca) :D Jadi, suatu ketika saya betemu dengan teman yang lagi makan dan dia sambil bermain dengan smartphone kesayangannya yang sudah dia anggap seperti pembantunya sendiri. Membantu semua urusan komunikasi, urusan pamer, urusan kepoin orang, dan urusan dunia lain untuk hiburannya. Ketika saya tanya, Kok sering banget update status dan streaming video? Dengan sombong dia jawab, makanya pake operator warna biru yang ngasih kecepatan internet kenceng dan YouTube tanpa kuota. Singkat cerita,akhirnya saya memutuskan untuk makan dengan harapan dia yang bayarin tagihannya. Bro, gue makan dong tapi elu yang bayarin ya, begitu lah ketika saya merayu dia dengan teknik preman. Dan..

Review Bika Bogor Talubi, Oleh-oleh Khas Bogor yang Kekinian

Kalau mendengar kata “Bogor” apa yang kalian ingat? Hmmm.. pasti ingat tentang kota hujan. Setuju? Tapi kalau saya tanya soal kuliner di Bogor,atau oleh-oleh khas wisata Bogor apa hayo? Banyak yang menjawab “Taleus” atau Talas (survey yg saya dilakukan di sosmed :D). Terbukti, Bogor memang terkenal dengan dua hal itu, Hujan dan Talas. Eitts.. jangan salah loh, ngomogin soal oleh-oleh khas Bogor , beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba oleh-oleh No 1 di Bogor yaitu Bika Bogor Talubi . Ada 3 varian yang saya coba, Bika Bogor Cocopandan , Bika Bogor Mini , dan Bogor Banana . Sebenarnya pengen banget nyobain Banana Cheese Cake,heheh.. Mau tau kenikmatan rasa Bika Bogor Talubi ini? Lanjut baca ke bawah ya,hehe.. Oya, ini pertama kalinya loh saya mencoba Bika Bogor Talubi, hihihi... Asal mula Talubi Membahas asal mula Talubi bisa kita mulai dari kata “Talubi” tersebut, jujur saya baru tahu ternyata Talubi itu singkatan dari Talas dan Ubi, katro banget ya gue hehe.. men