Langsung ke konten utama

Memasuki Era Baru Perbankan, Bank 3.0., Konferensi BankTech Asia 2016 akan Diadakan di Indonesia, Membahas Peran Teknologi Finansial (FinTech) dalam Inklusi Keuangan di Indonesia

Jakarta, 22 Agustus 2016 – Dengan meningkatnya teknologi finansial (FinTech) dan sektor perbankan di Indonesia berada di jalur cepat untuk memasuki Bank 3.0.,  The 8th Annual BankTech Asia seri Jakarta akan diselenggarakan di Sheraton Gandaria City Jakarta pada 24 – 25 Agustus 2016 untuk memberikan pemahaman yang lebih baik dan ekspektasi mengenai teknologi perbankan di masa yang akan datang. The 8th Annual BankTech Asia seri Jakarta akan membahas topik mengenai maraknya perbankan digital, meningkatkan pelayanan pengguna teknologi inovatif, pemanfaatan tren masa kini, dan menjajaki peluang dalam kemajuan teknologi yang serba cepat dan mengintegrasikan teknologi dalam bisnis perbankan ritel.

Sektor perbankan Indonesia berada di jalur cepat untuk memasuki Bank 3.0., membuat sektor ini penting untuk menggabungkan teknologi sebagai kunci untuk keberlangsungan industri bank, di mana untuk negara-negara seperti Indonesia, fragmentasi geografis merupakan bagian dari sejumlah tantangan yang tidak dapat dihindari oleh bank yang berencana untuk memperluas penjangkauan mereka ke segmen pasar yang tidak memiliki rekening bank. Meskipun non-bank tradisional memiliki kehadiran yang lebih besar di daerah terpencil dan pedesaan dengan besarnya jumlah populasi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank, jarak ke outlet terdekat yang signifikan, biaya yang tinggi dan kurangnya kepercayaan menjadi fokus kelemahan yang utama.

Konferensi yang berlangsung selama 2 hari ini akan dihadiri oleh berbagai ahli dari industri perbankan, yaitu:

  • Dumoly F. Pardede, Deputy Commissioner of Non – Bank Financial Institutions (NBFIs) Supervision, Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

  • Pungky P.Wibowo, Head Group Development of Retail Payment System and Financial Inclusion of Bank Indonesia

  • Isaku Endo, Senior Payments Specialist of World Bank

  • Ari Awan, Executive Board Member of Fintech Indonesia

  • Rico Frans, Managing Director Digital Banking & Technology Directorate, Bank Mandiri, Indonesia

  • Paolo Baltao, Senior Vice President, Head of Business Transformation, Union Bank of Philippines

  • Ted Marr, Ph.D, Executive Vice President, 3C Wireless

  • Altona Widjaja, VP, Fintech and Innovation Group, OCBC, Singapore

  • Randolp Montesa, Head of Card and E Banking Group

  • Eddi Danusaputro, CEO of Mandiri Capital Investments

  • Vivek Bhanot, Business Intelligence Director, VP Bank Vietnam

  • Mr Bijoy Narayan, Vice President Digital Core APAC, Intellect Design

  • Aidil Zulkifli, CEO & Co-Founder of UangTeman.com

  • Vishal Tulsian, Chief Executive Officer, TunaiKu

  • Reynold Widjaja, Co-Founder Modalku

  • Ruben Tan, Chief Technology Officer, Neuroware.io

  • Donny Swandono, Commercial Director, Dimo Pay

  • Fandhy H. Siregar, Head of IT Governance, Risk and Cyber Security, PT. Bank Commonwealth Bank


 

Untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran: http://www.banktechasia.com/registration/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Ampuh Menjaga Hubungan Asmara Kamu Menjadi Awet

Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis, merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua pasangan. Apabila hubungan asmara ini dapat terus berlangsung, maka hubungan kamu akan menjadi awet bahkan dapat sampai ke jenjang pernikahan. Pada kenyataannya, diluar sana  banyak sekali pasangan yang sulit menciptakan hubungan asmara mereka bertahan lama, bahkan ada yang sampai kandas ditengah jalan. Sayang bukan ketika hubungan asmara yang sudah kamu bina tetapi kandas di tengah jalan begitu saja? Berikut ini ada 8 cara ampuh menjaga hubungan asmara kamu dan pasanganmu menjadi awet dari om @riswanzone. Membangun rasa saling percaya Apabila kamu sulit untuk membangun rasa percaya kepada pasanganmu saat ini, mungkin karena pikiran kamu terlalu insecure, banyak dipenuhi pikiran-pikiran konyol. Atau mungkin kamu takut jika pasangan kamu akan memilih orang lain dibandingkan kamu. Maka dari itu, mulailah membangun rasa saling percaya agar hubungan menjadi awet. Tunjuk

Ini Ceritanya Bagaimana Cara Upload Foto Instagram Menggunakan PC/Laptop dengan Mudah

Halo semuanya, seperti biasa masih bareng saya @riswanzone. Sebelum bahas bagaimana cara upload foto ke instagram menggunakan PC/Laptop, mari bahas dulu kenapa tiba-tiba di blog ini saya mau nulis hal kayak gini. Biasanya kan nulis tips hubungan, jalan-jalan ga jelas, dan kategori lainnya (lihat aja deh jangan males baca) :D Jadi, suatu ketika saya betemu dengan teman yang lagi makan dan dia sambil bermain dengan smartphone kesayangannya yang sudah dia anggap seperti pembantunya sendiri. Membantu semua urusan komunikasi, urusan pamer, urusan kepoin orang, dan urusan dunia lain untuk hiburannya. Ketika saya tanya, Kok sering banget update status dan streaming video? Dengan sombong dia jawab, makanya pake operator warna biru yang ngasih kecepatan internet kenceng dan YouTube tanpa kuota. Singkat cerita,akhirnya saya memutuskan untuk makan dengan harapan dia yang bayarin tagihannya. Bro, gue makan dong tapi elu yang bayarin ya, begitu lah ketika saya merayu dia dengan teknik preman. Dan..

Review Bika Bogor Talubi, Oleh-oleh Khas Bogor yang Kekinian

Kalau mendengar kata “Bogor” apa yang kalian ingat? Hmmm.. pasti ingat tentang kota hujan. Setuju? Tapi kalau saya tanya soal kuliner di Bogor,atau oleh-oleh khas wisata Bogor apa hayo? Banyak yang menjawab “Taleus” atau Talas (survey yg saya dilakukan di sosmed :D). Terbukti, Bogor memang terkenal dengan dua hal itu, Hujan dan Talas. Eitts.. jangan salah loh, ngomogin soal oleh-oleh khas Bogor , beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba oleh-oleh No 1 di Bogor yaitu Bika Bogor Talubi . Ada 3 varian yang saya coba, Bika Bogor Cocopandan , Bika Bogor Mini , dan Bogor Banana . Sebenarnya pengen banget nyobain Banana Cheese Cake,heheh.. Mau tau kenikmatan rasa Bika Bogor Talubi ini? Lanjut baca ke bawah ya,hehe.. Oya, ini pertama kalinya loh saya mencoba Bika Bogor Talubi, hihihi... Asal mula Talubi Membahas asal mula Talubi bisa kita mulai dari kata “Talubi” tersebut, jujur saya baru tahu ternyata Talubi itu singkatan dari Talas dan Ubi, katro banget ya gue hehe.. men