Langsung ke konten utama

Ramaikan Fenomena Pokemon Go, KASKUS Bentuk Sub Forum Khusus dan Kompetisi Pokemon Go

Jakarta, 26 Juli 2016 – KASKUS (www.kaskus.co.id), social commerce platform terbesar di Indonesia, turut meramaikan fenomena Pokemon Go yang tengah menjadi sorotan masyarakat, termasuk Kaskuser, selama satu bulan terakhir. KASKUS kemudian memfasilitasi para Kaskuser yang bergabung di komunitas POKUS (Pokemon Go KASKUS) dengan mempertemukan mereka di kompetisi menangkap Pokemon melalui aplikasi Pokemon Go saat car free day di kawasan FX Sudirman Jakarta pada Minggu, 24 Juli 2016. Tidak hanya itu, KASKUS juga membuat Sub Forum khusus yang membahas Pokemon Go (http://www.kaskus.co.id/forum/747/pokemon-go).

“Permainan Pokemon Go memang sangat fenomenal khususnya di kalangan anak muda. Di KASKUS sendiri, kami selalu berusaha untuk terus update dengan fenomena sekitar. Kami melihat banyak thread yang bermunculan di lounge forum semenjak booming-nya permainan ini. Hal itu menandakan bahwa memang banyak user kami yang juga bermain Pokemon Go, dari situ kami berusaha memfasilitasi mereka dengan membuatkan Sub Forum sendiri khusus Pokemon Go, sehingga diskusi bisa lebih terorganisir dengan baik. Kami juga melaksanakan kompetisi menangkap Pokemon bersama komunitas POKUS hari Minggu kemarin saat Car Free Day, jadi diharapkan para trainer bisa menangkap Pokemon dengan aman dan juga bisa sambil olahraga” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.

Leonardus K. Putranto, Event & Community Manager KASKUS, menambahkan “Kompetisi menangkap Pokemon ini baru yang pertama kalinya dilaksanakan oleh komunitas POKUS. Kami sangat senang karena antusiasme cukup besar. Pendaftaran online baru mulai dibuka hari Rabu (21/07) pukul 21.00 WIB di forum dan sudah berhasil mengumpulkan 1.000 trainer dalam waktu kurang lebih 12 jam saja. Kompetisi menangkap Pokemon kemarin pun berhasil diselesaikan dalam waktu 15 menit, dimana pemenangnya merupakan trainer yang tercepat menangkap 20 Pokemon.”

Untuk mendukung kompetisi ini, tim KASKUS menyebarkan 5 “lure” di sekitar kawasan FX Sudirman Jakarta. Dimana pemenang yang terpilih adalah 5 trainer tercepat yang berhasil mengumpulkan Pokemon sebanyak 20 buah dan masing-masing trainer mendapatkan hadiah 14.500 Poke Coins senilai Rp 1.500.000,-.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8 Cara Ampuh Menjaga Hubungan Asmara Kamu Menjadi Awet

Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis, merupakan hal yang sangat di idam-idamkan oleh semua pasangan. Apabila hubungan asmara ini dapat terus berlangsung, maka hubungan kamu akan menjadi awet bahkan dapat sampai ke jenjang pernikahan. Pada kenyataannya, diluar sana  banyak sekali pasangan yang sulit menciptakan hubungan asmara mereka bertahan lama, bahkan ada yang sampai kandas ditengah jalan. Sayang bukan ketika hubungan asmara yang sudah kamu bina tetapi kandas di tengah jalan begitu saja? Berikut ini ada 8 cara ampuh menjaga hubungan asmara kamu dan pasanganmu menjadi awet dari om @riswanzone. Membangun rasa saling percaya Apabila kamu sulit untuk membangun rasa percaya kepada pasanganmu saat ini, mungkin karena pikiran kamu terlalu insecure, banyak dipenuhi pikiran-pikiran konyol. Atau mungkin kamu takut jika pasangan kamu akan memilih orang lain dibandingkan kamu. Maka dari itu, mulailah membangun rasa saling percaya agar hubungan menjadi awet. Tunjuk

Ini Ceritanya Bagaimana Cara Upload Foto Instagram Menggunakan PC/Laptop dengan Mudah

Halo semuanya, seperti biasa masih bareng saya @riswanzone. Sebelum bahas bagaimana cara upload foto ke instagram menggunakan PC/Laptop, mari bahas dulu kenapa tiba-tiba di blog ini saya mau nulis hal kayak gini. Biasanya kan nulis tips hubungan, jalan-jalan ga jelas, dan kategori lainnya (lihat aja deh jangan males baca) :D Jadi, suatu ketika saya betemu dengan teman yang lagi makan dan dia sambil bermain dengan smartphone kesayangannya yang sudah dia anggap seperti pembantunya sendiri. Membantu semua urusan komunikasi, urusan pamer, urusan kepoin orang, dan urusan dunia lain untuk hiburannya. Ketika saya tanya, Kok sering banget update status dan streaming video? Dengan sombong dia jawab, makanya pake operator warna biru yang ngasih kecepatan internet kenceng dan YouTube tanpa kuota. Singkat cerita,akhirnya saya memutuskan untuk makan dengan harapan dia yang bayarin tagihannya. Bro, gue makan dong tapi elu yang bayarin ya, begitu lah ketika saya merayu dia dengan teknik preman. Dan..

Review Bika Bogor Talubi, Oleh-oleh Khas Bogor yang Kekinian

Kalau mendengar kata “Bogor” apa yang kalian ingat? Hmmm.. pasti ingat tentang kota hujan. Setuju? Tapi kalau saya tanya soal kuliner di Bogor,atau oleh-oleh khas wisata Bogor apa hayo? Banyak yang menjawab “Taleus” atau Talas (survey yg saya dilakukan di sosmed :D). Terbukti, Bogor memang terkenal dengan dua hal itu, Hujan dan Talas. Eitts.. jangan salah loh, ngomogin soal oleh-oleh khas Bogor , beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk mencoba oleh-oleh No 1 di Bogor yaitu Bika Bogor Talubi . Ada 3 varian yang saya coba, Bika Bogor Cocopandan , Bika Bogor Mini , dan Bogor Banana . Sebenarnya pengen banget nyobain Banana Cheese Cake,heheh.. Mau tau kenikmatan rasa Bika Bogor Talubi ini? Lanjut baca ke bawah ya,hehe.. Oya, ini pertama kalinya loh saya mencoba Bika Bogor Talubi, hihihi... Asal mula Talubi Membahas asal mula Talubi bisa kita mulai dari kata “Talubi” tersebut, jujur saya baru tahu ternyata Talubi itu singkatan dari Talas dan Ubi, katro banget ya gue hehe.. men